Kode Tender 1950269
Nama Tender Normalisasi Sungai Dusun Plengke Sungai Landai
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20957258Normalisasi Sungai Dusun Plengke Sungai LandaiAPBD
Tanggal Pembuatan 15 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 800.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 799.237.346,60
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Mestong - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Sertifikat Badan Usaha SBUSertifikat Badan Usaha SBU Jasa Pelaksana Konstruksi dengan Klasifikasi Bidang Usaha Bangunan Sipil yang masih berlaku sesuai dengan Peraturan LPJK nomor 03 tahun 2017
Ijin Usaha Jasa Konstruksi IJUKIjin Usaha Jasa Konstruksi IUJK Yang masih berlaku
Surat Ijin Tempat Usaha SITUSurat Izin Tempat Usaha SITU yang masih berlaku
Akta PerusahanaanAkte Pendirian Perusahaan dan Akte Perubahan Perusahaan bila ada
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan konstruksi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, melampirkan hasil scan kontrak atau SPK dan berita acara serah terima, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.

Melampirkan perhitungan Sisa Kemampuan Paket SKP dengan perhitungan SKP 5 - P, dimana P adalah Paket pekerjaan yang sedang dikerjakan atau dilaksanakan.
melampirkan paling kurang 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan Klasifikasi SBU Bangunan Sipil dilengkapi dengan hasil scan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau form 1721 A1 dan Bukti Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender.
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Excavator 1UnitPC 110 - PC 200
Tronton 1 UnitSesuai Dokumen
Dump Truck 1 Unit4 - 6 M3
Peralatan Tukang/Kebun ( Parang, Cangkul, Kapak, dll)2 Set
Drum3 Buah
Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
TS 035Teknis Penghitung Kuantitas Pekerjaan Sumber Daya Air3 Tahunmampu bekerja dalam tim
TM 006Operator Mesin Excavator3 Tahunmampu bekerja dalam tim
Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun apabila pada saat proses pelelangan sampai dengan penandatanganan kontrak terjadi perubahan dan pengurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini.
catatan peralatan utama 1. Apabila milik sendiri dibuktikan dengan upload soft copy bukti pembelian BPKB, STNK, atau Invoice, 2. Apabila Sewa Beli dibuktikan dengan upload soft copy pembayaran Sewa Beli invoice uang muka, angsuran, 3. Apabila Sewa dibuktikan dengan upload surat perjanjian sewa dan bukti kepemilikan alat invoice, stnk, bpkb dari pemberi sewa, 4. melampirkan hasil scan Surat izin Laik Operasi SILO untuk alat excavator diupload
Peserta Tender 79 peserta