Kode Tender 2221269
Nama Tender Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk Duren Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20957250Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk DurenAPBD
Tanggal Pembuatan 11 Juni 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 299.599.520,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Kumpeh Ulu - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
SITUPemindaian scan Surat Ijin Tempat Usaha yang masih berlaku
SBUPemindaian Sertfikat Badan Usaha SBU dengan Klasifikasi Bangunan Sipil yang berlaku
IUJKPemindai scan Ijin Usaja Jasa Konstruksi yang masih berlaku
Akte PerusahaanPendirian dan perubahannya jika ada
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pekerjaan konstruksi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk subkontrak, melampirkan hasil scan kontrak atau SPK dan berita acara serah terima pekerjaan, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
TS 035Penghitung kuantitas pekerjaan SDA3 TahunPelaksana dan mampu bekerja sama dalam Tim
TM 006Operator mesin excavator3 TahunPelaksana dan mampu bekerja sama dalam Tim
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Excavator (1 unit)PC 110 – PC 200
Tronton (1 unit)-
Dump Truck (1 unit)4 - 6 M3
Peralatan tukang/kebun (parang, cangkul, kapak, dll)2 set
Drum (3 Buah)200 liter
Melampirkan paling kurang 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan klasifikasi SBU Bangunan Sipil dilengkapi dengan bukti setor pajak PPH pasal 21 Form 1721 dan bukti kepesertaan BPJS ketenaga kerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender
Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun apabila pada saat proses pelelangan sampai dengan penandatanganan kontrak terjadi perubahan dan pengurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini
Catatan peralatan utama 1. apabila milik sendiri dibuktikan dengan upload soft copy bukti pembelian BPKB, STNK atau invoice 2. Apabila sewa beli dibuktikan dengan upload soft copy pembayaran sewa beli invoice uang muka, angsuran 3. Apabila sewa dibuktikan dengan upload surat perjanjian sewa 4. Melampirkan hasil scan Surat Izin Laik Operasional SILO
Melampirkan perhitungan sisa kemampuan paket SKP dengan perhitungan SKP 5-P, dimana P adalah paket pekerjaan yang sedang dikerjakan atau dilaksanakan
Peserta Tender 38 peserta