Kode Tender 2134269
Nama Tender Pembangunan Gedung Kantor Kejari
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20418765 Pembangunan Gedung Kantor Kejari APBD
Tanggal Pembuatan 20 Mei 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Muaro Jambi
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 2.000.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 1.999.395.199,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Sekernan - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
IUJK Pelaksana Konstruksi
SITU Masih berlaku atau atau Keterangan Domisili Izin Tempat Usaha yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang
SBU Pelaksana Konstruksi, Klasifikasi Bangunan Gedung Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2018

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai Dokumen Pengadaan - - -
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan Konstruksi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai Dokumen Pengadaan - - -
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Sesuai Dokumen Pengadaan -
Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP
Memiliki 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan Klasifikasi SBU yang disyaratkan untuk Usaha Kecil dilengkapi dengan hasil scan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau form 1721 A1 Bukti Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yanng sama dengan nama perusahaan peserta tender
Pernyataan Tidak Menuntut Ganti Rugi dalam bentuk apapun apabila pada saat proses pelelangan sampai dengan penandatanganan kontrak terjadi perubahan dan pengurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini
Persyaratan lainnya sesuai dengan Dokumen Pengadaan
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 27 peserta