Kode Tender 1957269
Nama Tender Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk Duren Tender Gagal
Alasan Pembatalan Tidak ada penawaran penyedia yang lulus evaluasi penawaran
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20957250 Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk Duren APBD
Tanggal Pembuatan 15 April 2019
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Muaro Jambi
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2019    
Nilai Pagu Paket Rp. 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 299.599.520,00
Jenis Kontrak Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Kumpeh Ulu - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
Surat Ijin Tempat Usaha Pemindaian scan Surat Ijin Tempat Usaha yang masih berlaku
Sertifikat Badan Usaha Pemindaian Sertfikat Badan Usaha SBU dengan Klasifikasi Bangunan Sipil yang berlaku
Ijin Usaja Jasa Konstruksi Pemindai scan Ijin Usaja Jasa Konstruksi
Akte Perusahaan Pemindai scan Akte pendirian dan Akte Perubahan bila ada
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2018

Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pekerjaan konstruksi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terkahir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, melampirkan hasil scan kontrak atau SPK dan berita acara serah terima, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
TS 035 Penghitung Kuantitas Pekerjaan SDA 3 Tahun Pelaksana dan mampu bekerja dalam tim
TM 006 Operator Mesin Excavator 3 Tahun Pelaksana dan mampu bekerja dalam tim
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Excavator (1 unit) PC 110 – PC 200
Tronton (1 unit) '-
Dump Truck (2 unit 4 - 6 M3
Peralatan Tukang/Kebun (Parang, Cangkul, Kapak, Dll) 2 set
Drum 3 buah
Catatan peralatan utama 1. Apabila milik sendiri dibuktikan dengan upload soft copy bukti pembelian BPKB, STNK atau invoice 2. Apabila sewa beli dibuktikan dengan upload soft copy pembayaran sewa beli invoice uang muka, angsuran 3. Apabila sewa dibuktikan dengan upload surat perjanjian sewa 4. Melampirkan hasil scan Surat Ijin Laik Operasi SILO untuk alat excavator diupload
Melampirankan perhitungan sisa kemampuan paket SKP dengan perhitungan SKP 5-P dimana P adalah paket pekerjaan yang sedang dikerjakan atau dilaksanakan
Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun apabila pada saat proses tender sampai dengan penandatangan kontrak terjadi perubahan dan pengurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini
melampirkan paling kurang 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan klasifikasi SBU Bangunan Sipil dilengkapi dengan hasil scan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 dan bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 51 peserta