Kode Tender 1957269
Nama Tender Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk Duren
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20957250Normalisasi Saluran Primer Ds. Sipin Teluk DurenAPBD
Tanggal Pembuatan 15 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 299.599.520,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Kumpeh Ulu - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Surat Ijin Tempat UsahaPemindaian scan Surat Ijin Tempat Usaha yang masih berlaku
Sertifikat Badan UsahaPemindaian Sertfikat Badan Usaha SBU dengan Klasifikasi Bangunan Sipil yang berlaku
Ijin Usaja Jasa KonstruksiPemindai scan Ijin Usaja Jasa Konstruksi
Akte PerusahaanPemindai scan Akte pendirian dan Akte Perubahan bila ada
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pekerjaan konstruksi paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terkahir, baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, melampirkan hasil scan kontrak atau SPK dan berita acara serah terima, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
TS 035Penghitung Kuantitas Pekerjaan SDA3 TahunPelaksana dan mampu bekerja dalam tim
TM 006Operator Mesin Excavator3 TahunPelaksana dan mampu bekerja dalam tim
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Excavator (1 unit)PC 110 – PC 200
Tronton (1 unit)'-
Dump Truck (2 unit4 - 6 M3
Peralatan Tukang/Kebun (Parang, Cangkul, Kapak, Dll) 2 set
Drum3 buah
Catatan peralatan utama 1. Apabila milik sendiri dibuktikan dengan upload soft copy bukti pembelian BPKB, STNK atau invoice 2. Apabila sewa beli dibuktikan dengan upload soft copy pembayaran sewa beli invoice uang muka, angsuran 3. Apabila sewa dibuktikan dengan upload surat perjanjian sewa 4. Melampirkan hasil scan Surat Ijin Laik Operasi SILO untuk alat excavator diupload
Melampirankan perhitungan sisa kemampuan paket SKP dengan perhitungan SKP 5-P dimana P adalah paket pekerjaan yang sedang dikerjakan atau dilaksanakan
Melampirkan surat pernyataan tidak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun apabila pada saat proses tender sampai dengan penandatangan kontrak terjadi perubahan dan pengurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini
melampirkan paling kurang 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan klasifikasi SBU Bangunan Sipil dilengkapi dengan hasil scan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 dan bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender
Peserta Tender 51 peserta