Kode Tender 1953269
Nama Tender Normalisasi Saluran Ds. Gedong Karya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20957219Normalisasi Saluran Ds. Gedong KaryaAPBD
Tanggal Pembuatan 15 April 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 300.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 299.501.276,80
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Kumpeh - Muaro Jambi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKPemindaian Scan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku
SBUPemindaian Scan Sertipikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi dengan klasfikasi bidang Usaha Bangunan Sipil yang masih berlaku
SITUPemindaian scan Surat izin Tenoat Usaha SITU yang masih berlaku
Akta PerusahaanPemindaian scan Akte Pendirian dan Perubahan bila ada
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT TAHUN 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10%

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki Pengalaman Pekerjaan Konstruksi minimal 1 Pekerjaan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak dengan melampirkan hasil scan Kontrak atau SPK dan Berita Acara Serah Terima, Kecuali bagi pelaku Usaha yang baru Berdiri Kurang dari 3 tahun

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
TS 035Penghitung kuantitas Pekerjaan SDA 3 Tahun Mampu bekerja dalam tim
TM 006Operator Mesin Excavator 3 Tahun Mampu bekerja dalam tim
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
Excavator Sesuai dengan dok. Pemilihan
Tronton Sesuai dengan dok. Pemilihan
Dump Truck Sesuai dengan dok. Pemilihan
DrumSesuai dengan dok. Pemilihan
Peralatan Tukang/Kebun (Parang, Cangkul, Kapak, dll)Sesuai dengan dok. Pemilihan
catatan peralatan utama 1. Apabila milik sendiri dibuktikan dengan upload soft copy bukti pembelian BPKB, STNK, atau Invoice, 2. Apabila Sewa Beli dibuktikan dengan upload soft copy pembayaran Sewa Beli invoice uang muka, angsuran, 3. Apabila Sewa dibuktikan dengan upload surat perjanjian sewa dan bukti kepemilikan alat invoice, stnk, bpkb dari pemberi sewa, 4. melampirkan hasil scan Surat izin Laik Operasi SILO untuk alat excavator diupload
Melampirkan Perhitungan Sisa Kemampuan Paket SKP dengan Perhitungan SKP 5-P, dimana P adalah Paket Pekerjaan Yang sedang diekrjakan atau dilaksanakan
Melampirkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut ganti rugi dalam Bentuk apapun apabila saat proses pelelangan sampai dengan penandatangan kontrak terjadi perubahan dan penurangan anggaran serta pembatalan atas paket pekerjaan ini
melampirkan paling kurang 1 satu tenaga tetap bersertifikat terampil SKT yang sesuai dengan Klasifikasi SBU Bangunan Sipil dilengkapi dengan hasil scan bukti setor pajak PPh Pasal 21 Form 1721 atau form 1721 A1 dan Bukti Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang mencantumkan nama jelas serta nama perusahaan yang sama dengan nama perusahaan peserta tender.
Peserta Tender 47 peserta